Wisata untuk Anak dan Keluarga di Bogor

advertise here
Wisata untuk Anak dan Keluarga yang di Bogor
Masi bersama tukang keliling di sini saya akan berkeliling di kota Bogor setelah kemarin keliling seputar kota Madura dan lain sebagainya , ingin tahu apa saja yang berada di kota Bogor ini yang tentunya tidak kalah menarik dengan wisata yang lain.

1. Little Venice
Pernahkah kalan berkunjung ke italia? Untuk biaya ke italia harus mempunyai biaya yang sangat besar sekali, Mungkin banyak orang yang sudah pernah ke sana akan tetapi jangan jauh-jauh ke Italia ternyata indonesai juga mempunyai tempat wisata seperti di Italia yaitu Little Veice. Little Venice adalah wisata yang terletak di Kota Bunga Puncak Bogor. 

Di katakan mirip dengan di italia karena aristektur bangunannya mirip dengan bangunan yang ada di Italia, Bukan hanya bangunan akan tetapi juga ada Danau mini dengan berkeliling Danu menaiki perahu.

2. The Jungle Water Advanture
Di Bogor banyak sekali wisata yang sangat di sayangkan untuk tidak di kunjungi terutama wisata The Jungle Water Advanture merupakan wisata untuk memuaskan hasrat petualang, wisata ini berwahana air seperti waterpark. Lokasi wisata ini sangat menakjubkan berada di ruang terbuka dan terlihat pemandangan indah kota bogor.

3. Taman Sakura

Untuk menikmati suasana dan melihat bunga sakura anda harus pergi ke jepang? Ternyata tidak di Bogor ada taman bunga sakura yang sama persis seperti bunga sakura yang ada di jepang, Di taman ini ada sekitar 435 pohon sakura yang tumbuh dan berdiri tegak. 

Tempat ini sangat cocok untuk di jadikan spot foto yang seolah-olah anda berada di jepang. Bunga sakura ini hanya mekar 2 kali dalam setahun.

4. Taman Safari
Taman safari di bogor meskipun udah lama adanya akan tetapi tempat ini ramai dengan wisatawan yang mau mampir dan berkunjung di Taman Safari ini, Dengan keramaian pengnunjung Taman Safari tersa seperti wisata baru.

Bukan hanya itu taman safari juga dapat memberikan pengetahuan atau edukasi terhadap anak. Untuk bisa masuk di Taman Safari anda perlu mengeluarkan Harga tiket Masuk sebesar Rp. 150.000 Untuk orang dewasa  Sedangkan untuk anak-anak 5 tahun kebawah Rp. 140.0000.

5. Taman Buah Mekarsari
Taman Buah Mekarsari ini menjadi ciri dari kota Bogor ini yang terletak di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol Km. 3, Cileungsi. Taman ini memiliki 100.000 pohon dan terdapat 1437 jenis pohon, Bukan sekedar taman saja di sana anda dapat memperkenalkan tentang buah-buahan kepada anak anda dan juga sebagai taman edukasi. Nanti di sana bukan untuk melihat-melihat akan tetapidi ajarkan bagaimana cara melestarikan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()