Tempat Andalan Keluarga Berwisata Baru di Jakarta 2018

advertise here
Tempat Andalan Keluarga Berwisata Baru di Jakarta 2018
Jumpa lagi dengan saya setelah kemarin membahas tentang wisata di madiun dan di Madura selanjutnya saya akan membahas tentang wisata yang ada di Jakarta, tidak kalah menarik dengan wisata yang ada di Madiun dan Madur, Simak artikel di bawah ini tentang wisata yang ada di Jakarta.

1. Ancol Dreamland
Tempat wisata ini banyak di kunjungi oleh anak-anak karena ada banyak wahana yang menarik seperti Atlantis Water Adventure, Sea World (underwater aquarium), bowling, dunia fantasi, gondola dan lain sebagainya bukan hanya itu di sana juga ada Ocean Ecopark Ancol anaka-anak di situ akan di ajarkan beagaiman cara menanam,memanen dan berternak. Harga tiket masuk di wisata ini Rp 25.000,Tempat ini buka untuk hari biasa (10:00-18:00 WIB) dan untuk Hari Minggu (10:00-20:00 WIB).

2. Kepulauan Seribu
Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena bernuansa laut yang menjadi objek tujuan refresing saying kalau anda lewatkan, Pulai ini terdapat beberapa pulau yang terkenal karena keindahan alam yang masi alami dan juga asri di antaranya adalah pulai Tidung, Pulau Harapan, Pulau Bidadari.Bukan hanya banyak pula akan tetaapi banyak waterspot yang tidak kalah asyik dan pengen mencobanya seperti Jet sky, banan boat dan kano.Harga tiket masuk wisata ini Rp:42.000 – Rp:72.000. Wisata ini buka mula : 06:30-07:30.

3. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
Taman Mini ini terkenal dengan rekreasi keluarga di Jakarta,Setiap musim liburan tibah Taman Mini ini di padati oleh para pengunjung mangkanya terkenal dengan Rekreasi keluarga. Bukan hanya pengunjung kota tetapi pengunjung dari luar kotapun mengunjungi tempat tersebut.

Fasilitas yang ada di Taman Mini ini adalah:

  1. Pengunjung dapat mengunjungi museum yang ada di Taman Mini.
  2. Pengunjung juga dapat bermain di Istana Anak Indonesia.
  3. Pengunjung juga dapat nak Gondola.

Untuk tarif Harga tiket masuk tempat wisata ini RP:10.000 (Itu hanya sebagai tiket masuk bukan untuk menikmati fasilitas di atas tadi untuk menikmati fasilitas di atas anda haru membayar tarif untuk semua itu). Taman Mini ini buka setiap hari (07:00-22:00 WIB).

4. Taman Wisata Alam Angke Kapuk
Tempat wisata ini sangat bagus untuk tujuan wisata keluarga anda karena tempatnya di kelilingi hutan bakau dan cocok untuk di jadikan spot foto bersama kekasih ataupun keluarga anda.Untuk Harga tiket masuk wisata ini adalah Rp:25.000/org.Wisata ini di buka mulai (08:00-18:00).

5. Taman Situ Lembang.
Tempat ini merupakan Danau buatan yang terletak berdekatang Jalan Lembang , Menteng, Jakarta Pusat .Untuk masuk di tempat ini para pengunjung tidak di kenakan tarif sepeserpun dan di buka 24 jam. Anda juga dapat memancing ikan di danau ini bukan hanya mancing anda dapat berolahraga di tempat sekitar Taman Situ Lembang seperti jogging dan keliling keliling melihat bunga di sekitar taman.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua .Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()