Wisata Keluarga dan Anak di Bandung

advertise here
Wisata Keluarga dan Anak di Bandung
Kemana pun saya berjalan di saya menemukan tempat wisat-wisata yang menarik terutama di Bandung , Tidak kalah menarik dengan wisat-wisata yang lain, ingin tau daftar list wisata yang ada di Bandung simak artikel di bawah ini.

1. Kebun Binatang
Bandung memiliki sebuah kebun binatang sendiri yang bernama Zologicial Park akan tetapi orang-orang menyebutnya dengan Kebun Binatang Bandung, Dalam kebun binatang ini terdapat 200 satwa yang di lestarikan dan 79 satwa yang di lindungi.

Dengan adanya kebun bintang anak-anak dapat mengenal dan menambah wawasan tentang dunia satwa. Di tempat ini anda di sediakan fasilitas Outbound.

2. Phantasia Barbie Gallery
Tempat ini sangat cocok sekali buat perempuan karena suka bermain dan menyukai sosok berbie, berbie di Indonesia tidak asing lagi karena sosok tersebut di kagumi oleh sebagaian perempuan. Jadi cocok jika kalian yang suka Barbie saya saranakn untuk mengunjungi gallery ini yang terletak di Balcony Resto & Bilique Hotel di Jl. Sersan Bajuri 100.

Anda perlu menyiapkan Rp:20.000 kalian bisa masuk ke gallery ini. Bukan hanya untuk melihat-melihat anda juga bisa mengkoleksinya dengan membeli Barbie ke Gallery ini.

3. Padepokan Dayang Sumbi
Kalian tahu kan ceita tentang sangkuriang dan lekat dengan yang namanya Dayang Sumbi. Ikon Khusus Kota Bandung adalah Mereka Dayang Sumbi dan Sangkuriang dengan icon mereka terbentuklah padepokan pembuat sutra yang di namai dengan Padepokan Dayang Sumbi, Bukan sebagai wisata akan tetapi sebagai sarana beajar dan mengenal tentang Sutra, Anda di ajarkan untuk mengetahui mana yang sutra asli dan palsu.

4. Kampung Gajah.

Nama asli dari wisata ini adalah Wonderland akan tetapi lebih di kenal dengan sebutan Kampung Gaja, Tempat ini menjadi tempat yang popular bagi anak bandung. Terdapat 20 wahana yang di suguhkan untuk para pengunjung khususnya anak-anak mulai permainan air hingga darat, Anak-anak juga bisa memetik buah strawberry di Kampung Gajah ini.

5. Jendela Alam
Wisata ini merupakan wisata yang cocok untuk memperkenalkan bagaiman cara berternak dan berkebun dengan benar, Di ajarkan juga bagaiaman cara berinteraksi langsung dengan hewan. Bukan hanya itu anak anda di ajarkan memandikan hewan, merawat hewan dan di ajarkan teknik berkebun aquaponik dan hidroponik.

6. Bandung Science Center
Setelah pada artikel sebelumnya membahas tentang Taman pintar di jogja,Bukan hanya jogja yang memilikinya akan tetapi Bandung juga memiliki BSC disana anda akan di ajarkan tentang ilmu Fisika dan Biologi, Terdapat 16 ruang belajar yang tersedia di SBC ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()