5 Pantai yang Cocok untuk berlibur di Blitar

advertise here
5 pantai rekomendasi untuk berlibur di Blitar
Indonesia adalah suatu Negara yang menurut saya paling beruntung di antara Negara yang lain, Indonesia juga di kenaldengan Negara yang kaya dengan keanekaragaman mulai dari bahasa, tradisi dan budaya dan tidak hanya itu Indonesia kaya akan hasil rempah-rempah, sayuran dan buah-buahan.

Selain itu di Indonesia sendiri banyak keindahan alam yang sungguh membuat kita ingin berkunjung ke sana karena keindahan yang luar biasa, Saya di sini akan memperkenalkan Tentang Wisata Pantai yang Wajib Anda Kunjungi  di Blitar.

1. Pantai Serang
Pantai ini termasuk objek wisata yang bisa di katakan alami yang di hiasi dengan pasir hitam. Cocok untuk tempat refreshing yang jenuh dari suara kebisingan di daerah perkotaan sana. Jarak dengan kota Blitar kisaran 45 Km. Sunset di pantai ini sungguh menjadi keindahan tersendiri yang bisa kalian rasakan apabila anda berkunjung ke tempat ini. Dengan waktu 30 menit anda bisa sampai ke wisata pantai Serang dari kota Blitar.

2. Pantai Tambakrejo di Blitar
Wisata yang satu ini sangat ramai dan menjadi tempat yang favorite, Pantai ini di hiasi dengan pasir yang putih bersih dan juga dengan warna air yang sangat indah untuk dilihat untuk ombaknya di sana di perkirakan hanya sedang, Letak pantai ini sesuai dengan namnaya yaitu di Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Blitar. Dengan kota Blitar berjarak  30 Km anda dari kota blitar ke pantai ini dengan waktu tempuh kisaran 1 jam atau lebih.

3. Pantai Pasetron Gondo Mayit Blitar
Pantai ini letaknya dekat dengan pantai Tambarejo akan hanya pantai ini berada di sebelah timur dari pantai Tambakrejo Blitar, Namanya pun sangat unik dan seperti menyeramkan tetapi jangan salah pantai ini sangat indah untuk kalian telusuri dan pemandangan di pantai ini sungguh indah di hiasi dengan bukit dan tebing yang indah sehingga patut untuk di jadikan spot untuk berfoto dengan teman ataupun sang kekasih.

4. Pantai Jolosutro Blitar
Pantai ini terletak di perbatasan kota Blitar dan malang tepatnya terletak  di Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates Blitar. Keindahan dari pantai ini yaitu pemandangan di sekitar pantai di hiasi dengan tebing dan pepohonan yang menjadi keindahan tersendiri dari pantai ini. Untuk yang berlibur ke pantai Jolosutro lebih berhati-hati karena ombaknya besar.

5. Pantai Pangi
Pantai ini sangat indah dan wajib anda kunjungi yang letaknya berada di Desa Tunpak Kepuh, Kecamatan Bakun. Pantai ini masi dikatakan pantai yang tersembunyi belum tersentuh orang karena akses jalan menuju sana sangat susah dan minim.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepad anda semua semoga 5 pantai di atas tadi menjadi refrensi untuk berlibur anda. Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()