6 list Wisata Untuk Anak Dan Keluarga DI Jogja

advertise here
6 list Wisata Untuk Anak Dan Keluarga DI Jogja

1. Malioboro

Ketika kalian mengunjungi jogja rasanya tidak afdol jika tidak berkunjung ke malioboro , Malioboro dari tahun ke tahun ramai dan di padati pengunjung karena tempat tersebut menjadi sorotan dan terkenal di Indonesia dan Internasional.

Di setiap menjelang malam akdan ada pertunjukan angklung yang sangat enak untuk di dengar jadi untuk kalian yang berkunjung ke joga sempatkan mampir ke Malioboro untuk membeli oleh oleh buat keluarga dan juga melihat ada apa saja yang ada di Malioboro.

2. Monjali
Memang wisata ini udah lama akan tetapi karena tempat ini tidak pernah sepi para pengunjung maka tempat ini seperti wisata baru di sana anda dapat bermin dan belajar, Monjali terletak di Jalan Ring Road Utara, Sari Harjo.

3. Taman Pintar
Tempat ini tidak terlalu jauh dari nol kilometer, Karena taman ini menyuguhkan macam-macam edukasi jadi tidak heran jika Taman ini menjadi pandangan pengunjung di jogja baik dari kota maupun luar kota, Bukan untuk anak-anak bagi orang dewasa anda juga dapat berkunjung dan belajar bersma anak anda di Taman Pintar ini.

4. Museum Dirgantara
Setelah membahas tentang Taman pintar selanjutnya saya akan menjelaskan sedikit tentang Museum Dirgantara. Museum Dirgantara terletak di kawasan landas udara bandara Adisucipto dimana anak –anak anda akan di kasih materi ata pembelajaran tentang bagaimana cara penerbangan dan juga anda dapat melihat replica pesawat yang dapat menambah ilmu pengetahuan anda.

Bukan hanya itu terdapat pula spot untuk foto di peaswat.Untuk bisa masuk ke Museum ini anda perlu membayar Rp. 3.000 saja.

5. Candi Prambanan
Candi merupakan peninggalan jaman dulu yang menjadi tempat edukasi yang memberikan ilmu tentang sejarah candi ini, Terdapat bebrapa relif yang menggambarkan zama dahulu.Candi ini dulu di buat ole Bandung Bondowoso untuk Roro Jonggrang.

6. Jogja Bay
DI jogja terdapat waterpark yang bermnama Jogja Bay dan tempat ini merupakan daftar list wisata baru banyak wahan air yang dapat anda coba di Jogja bay ini jadi cocok untuk liburan keluarga. Lokasi Jogja Bay terletak di Jalan Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua .Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.


Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()