5 Pandangan Wisata Untuk anak Dan Keluarga Di Bali

advertise here
5 Pandangan Wisata Untuk anak Dan Keluarga Di Bali
Ketemu lagi dengan saya pembahasn kali ini masi seputar tentang wisata akan tetapi saya beranjak ke Bali ternyata di sana juga terdapat wisata-wisata yang patut di kunjungi untuk berlibur, Tempat wisata di Bali ini tidak kalah menarik dengan tempat wisata yang sudah saya jelaskan kemarin.Di bawah ini merupakan daftar wisata yang ada di Bali:

1. Miniapolis

Wisata ini baru sekitar 2012 kemarin di buat temapt wisata ini di buat untuk anak-anak kecil yang berumur sekitar 12 tahun.Tempat wisata ini bersih dan nyaman sehingga cocok untuk tempat liburan bersama anak-anak. Karena kebersihan itu para orang tua tidak perlu khawatir jika bermain di tempat ini. Untuk tarif masuk wisata ini mulai hari
Senin-Kamis:

  • Member Rp. 90.000 
  • Non Member Rp. 110.000, 

Sedangkan untuk hari Jum’at - Minggu :

  • member Rp. 100.000 
  • Non Member Rp:120.000. 

Tempat ini di buka mulai  (10:00 -22:00 WITA).

2. Bali Bird Park

Tempat wisata ini terletak di Jl. Serma Cok Ngurah Gambir, Singapadu, Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Di dalam wisata ini anda bisa melihat berbagai macam burung dan beragam jenisnya da nada juga burung yang langkah. 250 spesise yang anda bisa lihat di tempat ini seperti Burung Merpati, Jalak Bali,Cenrawasih, Bangau dan lain sebagainya. Harga untuk tiket masuk wisata ini untuk orang Dewas  Rp. 150.000 Sedangkan untuk Anak-Anak Rp. 75.000. Wisata ini di buka mulai (09:00-17:30 WITA).

3. Treetop Adventure Park Bedugul

Tempat ini adalah tempat wisata untuk anak-anak yang bertema outbond, Wisata ini berfungsi untuk menguji mental dan nyali mereka. Bukan hanya anak-anak tempat ini juga di rujukan untuk orang yang berumur 70 tahun.Letak dari wisata ini berada di Eka Karya, Bali Botanical Garden, Candi Kuning, Bedugul Bali. Untuk harga tiket masuk wisata ini bagi orang Dewasa Rp 170.000/orang dan Harga tiket masuk untuk Anak-anak Rp 120.000/orang.

4. Bali Fun Word

Tempat ini adalah tempat wisata di tujukan untuk anak-anak dengan aneka permainan indoor seperti:

  1. Untuk usia 6 tahun di anjurkan untuk bermaian permainan (Play House, Ball Pool dan Trampoline).
  2. Untuk di atas 6 tahun dii anjurkam untuk bermain permainan (Basket Hoops, Rode Bullride dan Bungee Run).
  3. Bukan untuk anak anak untuk usai anak dewasa juga ada seperti Giant Boxing, Air Hockey dan Giant Climb.

Agar anda bisa masuk ke dalam wisata ini anda hanya perlu membayar harga tiket masuk sebesar (Rp. 38.000 - Rp. 300.00). Lokasi tempat wisat ini berada di Jl. Lettu I Wayan Sutha II, Sukawati, Gianyar, Bali.

5. Tanjung Benoa

Bagi yang suka dengan wisata bahari tempat ini sangat cocok karena banyak permainan yang anda bisa dapatkan atau di coba di tempat ini seperti Snorkling, Parasilling, Donat Ride, Banana Boat, Driving, Jet Sky dan lain sebagainya. Untuk harga tiket masuk di tempat ini anda hanya membayar  Rp. 10.000/mobil dan Rp. 25.000/bus (Harga itu tidak termasuk harga permainan yang anda bisa mainkan di sana). Lokasi Tempat ini berada di Desa Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua .Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()